You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Kegiatan Olahraga Untuk Memeriahkan HUT Ke-68 Persit KCK Korem 174/ATW

Kegiatan Olahraga Untuk Memeriahkan HUT Ke-68 Persit KCK Korem 174/ATW

Jayapura (10/03) – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Persit KCK Korem 174/ATW, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih beserta Ibu dan beberapa Stafnya mengadakan kunjungan ke Markas Komando Korem (Makorem) 174/ATW Merauke.

Dalam kunjungannya Ketua Persit Ny. Christian Zebua sangat antusias dalam memberikan semangat kepada Ibu-ibu Persit Korem 174/ATW saat menggelar pertandingan Volly Ball yang dilaksanakan di lapangan Makorem 174 Merauke. Selain untuk memeriahkan HUT ke-68 Persit KCK Korem 174/ATW yang jatuh pada tanggal 3 April 2014 mendatang, kegiatan volly ini diharapankan juga dapat menjaga kekompakkan dan keakraban antara anggota Korem dan Persit tersebut. “kalau ibu-ibunya semangat pasti bapak-bapaknya juga lebih semangat”, tegas Ibu Pangdam.

Kegiatan olahraga ini tidak hanya dilakukan di korem 174 saja, namun dilakukan diseluruh korem jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, diantaranya Korem 173/PVB (Biak), Korem 172/PW (Jayapura)  dan Korem 171/PVT (Sorong) melakukan kegiatan olahraga, demi menjaga keharmonisan dalam bekerja serta dapat menjaga kesehatan.

Adapun harapan yang di sampaikan oleh Ibu Pangdam kepada anggota Persit Korem 174/ATW adalah seluruh Ibu-ibu Persit dapat selalu bergandengan tangan, menjaga keharmonisan, keakraban serta kompak dalam melaksanakan kegiatan agar tujuan yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu Persit kedepan akan lebih baik lagi. Lebih penting lagi kepada Ibu-ibu jangan lupa tugas pokoknya sebagai Ibu rumah tangga yaitu dapat menjaga keutuhan rumah tangganya dan selalu mendukung tugas suaminya, juga sebagai anggota masyarakat.

Baca juga :  Persit Yonif 756/WMS Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Sehat Ala 756

Yang Menarik Lainnya :

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top