You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Kegiatan Pengobatan Massal, Donor Darah dan Operasi Katarak Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-70 Persit KCK dan HUT Ke-52 Dharma Pertiwi

Kegiatan Pengobatan Massal, Donor Darah dan Operasi Katarak Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-70 Persit KCK dan HUT Ke-52 Dharma Pertiwi

Jayapura – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XVII/Cenderawasih Ny. Endang Hinsa Siburian, didampingi seluruh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih mengadakan kegiatan Pengobatan Massal, Donor Darah dan Operasi Katarak dalam rangka menyambut HUT ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-52 Dharma Pertiwi di Taman Messran Jayapura. Rabu (23/04).

Dalam amantnya Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Endang Hinsa Siburian mengatakan bahwa, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam hal kesehatan, agar terwujud kondisi masyarakat yang sehat dan dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik dan berperan aktif dalam mendukung program pembangunan diwilayah ini.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, karena saat ini ada kecenderungan semakin menipisnya nilai-nilai solidaritas, kekeluargaan dan kepedulian sosial. Hal itu apabila tidak disikapi dengan baik, maka akan menyuburkan nilai-nilai yang hanya mementingkan diri sendiri dan melunturkan jiwa sosial dalam kehidupan kita, sehingga rasa kepedulian terhadap situasi lingkungannya termasuk juga didalam kehidupan bermasyarakat akan hilang.

Untuk itu, Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih berharap tentang apa yang telah dilaksnakan hari ini hendaknya dapat dilihat sebagai tanda kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan, guna meningkatkan ikatan batin antara kita semua sebagai sesama anggota masyarakat.

Baca juga :  Pengentasan Buta Aksara Oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih

Turut hadir,  Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih, Ketua Jalasenastri dan Ketua Pia Ardhya Garini Jayapura, Pembina Harian Persit KCK PD XVII/Cenderawasih beserta para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, Tim Kesehatan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172, Ketua Cabang, Ketua Ranting BS Serta Ibu-ibu Persit KCK Sejajaran PD XVII/Cenderawasih. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top