You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Kegiatan Posyandu Oleh Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih

Kegiatan Posyandu Oleh Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih

Biak – Bertempat di Posyandu Mimosa II Kodim 1708/BN, Jumat, 20 Februari 2015 Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 Koorcab Rem 173 melaksanakan kegiatan Posyandu rutin bulan Februari yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 Ny. Lussy Trenggono.

Dalam Sambutannya Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 mengingatkan kepada Ibu-ibu Persit serta masyarakat yang berdomisili disekitar pangkalan Kodim  yang hadir pada saat itu untuk memanfaatkan fasilitas Posyandu yang ada dengan sebaik-baiknya dengan datang serta membawa anak bayi maupun balita secara rutin setiap bulan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang diperlukan serta menanyakan kepada petugas kader Posyandu maupun petugas dari Puskesmas untuk mendapatkan informasi tentang pemeliharaan kesehatan balita yang benar.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pemeriksaan Ibu hamil, penimbangan bayi dan balita, pemberian vitamin, vaksin, imunisasi, pemberian makanan tambahan serta penyuluhan kesehatan tentang Gizi yang disampaikan oleh Petugas kesehatan dari Puskesmas.

Kegiatan ini juga merupakan wujud kesiapan Posyandu yang dikelola oleh Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708 dalam mengikuti lomba Posyandu yang dimeriahkan dalam menyongsong HUT Persit KCK.

Baca juga :  Persit Kodim 1707/Merauke Memberi Bantuan Kepada Pondok Pesantren

Mengakhiri kegiatan Posyandu Ketua Persit KCK Cabang XXI berharap agar Ibu-ibu terus berupaya untuk menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dengan memberikan gizi yang seimbang kepada keluarga.

Hadir pada kegiatan tersebut anggota Persit KCK Cabang XXI Kodim 1708, serta Masyarakat sekitar Kodim 1708/BN.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top