You are here
Home > Berita > Kehadiran TNI di Tengah-tengah Masyarakat

Kehadiran TNI di Tengah-tengah Masyarakat

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1711-04/GTR dibantu masyarakat sekitar pasar Prabu Asikie melaksanakan karya bakti pembersihan, bertempat dilokasi pasar Prabu Asikie dengan sasaran mengangkat sampah, Senin (29/08).

Guna kelancaran tugas, sekaligus pendekatan dengan masyarakat, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Danramil 1711-04/GTR Mayor Inf Abdul Malik. Kegiatan karya bakti ini merupakan bagian dari serbuan teritorial dan pendekatan kepada masyarakat bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat adalah untuk membantu meringankan serta menolong masyarakat karena Tentara Nasional Indonesia adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu melekat dengan rakyat.

Sasaran utama dalam kegiatan pembersihan pasar ini meliputi pengangkatan sampah yang sudah menumpuk nenumpuk dan membersihkan lorong jalan tempat penjualan ikan agar terlihat bersih dan rapi.

Dalam kesempatan ini Danramil 1711-04/GTR, memberikan dorongan semangat kepada anggotanya serta masyarakat bahwa ucapan terima kasih atas kerja samanya dalam membersihkan lokasi pasar Prabu Asikie ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dan tidak hanya itu, Danramil juga mengharapkan kepedulian masyarakat yang berjualan disekitar pasar Prabu Asiki untuk tetap peduli dan selalu menjaga kebersihan pasar baik sarana prasarananya maupun lokasi tempat sehingga pasar Prabu Asiki akan tampak kebersihannya. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top