You are here
Home > Berita > Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Kwamki Narama Terwujud dalam Gotong Royong

Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Kwamki Narama Terwujud dalam Gotong Royong

Timika – Kebersamaan TNI dan rakyat terus diwujudkan di wilayah Koramil 1710-02/Timika dalam berbagai kegiatan. Kebersamaan tersebut terus dilaksanakan untuk menciptakan suasana kekeluargaan serta mewujudkan ketahanan yang tangguh. Mewujudkan hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Ujang S. Kaitam melaksanakan Kerja Bhakti di lapangan bola Kwamki Narama, Senin (03/07).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan turnamen sepak bola antar Gereja se-Distrik Kwamki Narama. Babinsa dan masyarakat bergotong royong dengan semangat dalam melakukan pembersihan dan pembenahan di lapangan sepak bola. Pertandingan yang digelar dalam rangka untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar umat beragama di Distrik Kwamki Narama.

Selain itu, Babinsa dan Kepolisian nantinya akan dilibatkan untuk mengawal jalannya pertandingan supaya semua acara dapat berjalan dengan aman dan tertib. Pertandingan sepak bola direncanakan dimulai pada sore hari ini yang menggunakan sistem gugur dan mempertandingkan lebih dari 10 tim dari berbagai Gereja.

Baca juga :  Anggota Koramil 1704-03/Saonek Menjadi Santa Claus

Babinsa pun mengharapkan kegiatan Kerja Bhakti ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan masyarakat sehingga kedamaian di Kwamki Narama dapat terwujud. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak Babinsa yang selalu hadir membantu masyarakat disini”, jelas salah satu warga.  (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top