You are here
Home > Berita > Kemeriahan Turnamen Bola Volly HUT TNI Ke 72

Kemeriahan Turnamen Bola Volly HUT TNI Ke 72

Tanah Merah – Pertandingan Bola Volly yang diselenggarakan oleh Kodim 1711/BVD dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke 72 semakin menegangkan, dimana para peserta tim lomba dari masing masing sekolah sudah mulai menyusun setrategis tehnik bermain untuk mencapai kemenangan menuju ke delapan besar, Senin (25/9).

Pertandingan Bola Volly dilaksanakan di Kantor Dispora berhadapan Tim Putra SMP N 1 melawan SMP N 2. Babak pertama dimenangkan oleh SMP N 1 dengan selisi nilai 25-23, tidak mau kalah SMP N 2 dibabak ke dua mengalahkan SMP N1 dengan skor 25-20 dan pada babak ke tiga SMP N 1 unggul 2-1 atas SMP N 2. Para Sporter kedua tim dengan semangat yel yel dan bernyanyi saling berbalas balasan memberikan dukungan kepada timnya masing masing, pertandingan berjalan sangat seru dan akhirnya Tim putra SMP N 1 memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Dandim 1711/BVD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak yang turut hadir menyaksikan pertandingan Volly Putra mengatakan, “Luar biasa pertandingan hari ini, saya sangat bangga kepada putra putra Boven Digoel yang memiliki skil ataupun tehnik bertanding yang sangat bagus, saya berharap dengan adanya kemampuan dan bakat mereka dibidang olahraga volly ini pemerintah dapat merekrut mereka dan membuat suatu tim yang terlatih serta dibina secara berjenjang sehingga mereka dapat membawa nama harum Boven Digoel di ajang pertandingan Nasional maupun Internasional”, ungkap Dandim.

Baca juga :  Persit Korem 172/PWY Melaksanakan Olahraga Bersama

Ditempat yang sama, salah satu putri Boven Digoel Andriani juga mengatakan, “Pertandingan kali ini sangat seru dan menegangkan, para seporter dan masyarakat yang menyaksikan saling memberi support kepada ke dua tim yang akhirnya dimenangkan oleh SMP N 1. Dalam sebuah pertandingan ada menang ada kalah, itu sudah biasa”.

Yang menjadi luar biasa adalah terhadap TNI khusunya Kodim 1711/BVD, “Kami mengucapkan terimakasih atas penyelenggaran pertandingan Volly dalam rangka HUT TNI ke 72 ini sehingga masyarakat terhibur dan peduli terhadap masyarakat di bidang olahraga. Kami masyarakat Boven Digoel khususnya kalangan Anak pelajar mengucapkan “Dirgahayu TNI ke 72 semoga kedepanya TNI semakin jaya”, tuturnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top