You are here
Home > Berita > Kendala Satgas TMMD Dalam Pengiriman Material Ke Sasaran

Kendala Satgas TMMD Dalam Pengiriman Material Ke Sasaran

Tanah Merah – Satgas TMMD Ke-99 Kodim 1711/BVD setelah melaksanakan proses pembersihan jalan, selanjutnya Satgas mulai melaksanakan tahap penimbunan jalan yang berlubang dengan material yang telah dipersiapakkan yang dipimpin dan diawasi langsung oleh komandan SSK Mayor Inf Suwandi pada hari Selasa (18/07).

Pemeliharaan dan peningkatan jalan di Distrik Arimop merupakan sasaran fisik utama dari Satgas TMMD Ke-99 Kodim 1711/BVD, dikarenakan dengan kondisi jalan yang kurang memadai bahkan rusak berat maka akan menhambat pengiriman/penyaluran keperlaun serta kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat. Oleh sebab itu dari  Satgas TMMD menggunakan segala macam cara untuk bisa membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat lewat program TMMD.

Mayor Inf Suwandi menyampaikan bahwa, “TNI tak akan pernah berhenti membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat, walaupun dengan kondisi jalan yang rusak berat sehingga menyulitkan Satgas membawa dan mengedrop materil ke sasaran, namun itu bukan halangan bagi Satgas TMMD yang selalu ingin membantu kesulitan rakyat kecil”, ujar Mayor Suwandi.

Kepala Distrik Arimop Bapak Dominikus Angawen, S.Sos., menanggapi hal itu dengan Positif bahwa, “Walaupun dengan situasi dan kondisi yang kurang mendukung, serta cuaca yang panas dan hujan sehingga membuat jalanan menjadi tambah parah rusaknya”, jelasnya.

Baca juga :  Donor Darah Dalam Rangka HUT KE-52 Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 171/PVT Tahun 2015

“Yang saat ini dilaksanakan oleh Satgas adalah menutup kerusakan yang ada, dan saat ini mereka sedang menunggu pengedropan materil kesasaran. Kondisi yang seperti ini tak membuat TNI menyerah, mereka tetap bersemangat untuk membantu kesulitan masyarakat melalui Program TMMD ke-99 Kodim1711/BVD”, tegas Dominikus”. (Prd/Cen)

 

Leave a Reply

*

Top