You are here
Home > Berita > Kepedulian TNI Kepada Masyarakat Jayawijaya

Kepedulian TNI Kepada Masyarakat Jayawijaya

Jayawijaya – “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT” singkat, padat, jelas dan lugas itulah semboyan prajurit Kodim 1702/Jayawijaya salah satunya diimplementasikan dengan pemberian tali asih Bola Kaki kepada anak-anak keluarga petani Kab. Jayawijaya diwilayah upsus Pajale Siepkosi dan Megapura oleh Pasiterdim 1702 Jwy Kapten Inf Afandi. Sabtu (25/11)

Bantuan bola kaki tersebut dari Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Edward Sitorus sejumlah 30 buah yang diserahkan secara langsung sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program Upsus dan bentuk perhatian TNI kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan wujud dari kemanunggalan TNI Rakyat, karena TNI harus dekat dan selalu berada bersama rakyat dalam kehidupan sehari-hari, serta membantu kesulitan ditengah-tengah masyarakat.

Pasiter selaku Koordinator Babinsa pendampingan Upsus Pajale mengajak para Babinsa agar lebih dekat dengan masyarakat, karena dengan berada dekat bersama masyarakat maka akan sangat membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat dalam kehidupan.(Prd/cen)

Baca juga :  Pergantian Komandan Kodim 1708/Biak Numfor

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top