You are here
Home > Berita > Kerjasama Babinsa Dan Aparatur Pemerintahan

Kerjasama Babinsa Dan Aparatur Pemerintahan

Yapen – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1709-04/Yapbar Serka Analektus Worumi melaksanakan kegiatan pertemuan dengan Aparatur pemerintahan Distrik Windesi bertempat di Balai Pertemuan Distrik Windesi, Senin (05/09).

Dalam kegiatan tersebut, Analektus Worumi berkesempatan untuk memperkenalkan diri dan juga mengenal para pejabat Aparatur Distrik Windesi. Pada kesempatan tersebut Worumi mengumpulkan keterangan tentang apa-apa yang menjadi hambatan dalam proses pembangunan wilayahnya. Worumi juga meminta dukungan dari para aparatur pemerintahan Windesi agar kegiatan Upsus Pajale dapat dilaksanakan di wilayah Distrik Windesi.

Kepala Kampung Windesi, Isai Abubar, yang juga hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan rasa sangat berterima kasih atas waktu dan upaya dari Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar yang ingin mengajak segenap komponen masyarakat Distrik Windesi berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah Upsus Pajale dalam mewujudkan ketahanan pangan Nasional di wilayah Distrik Windesi.

Baca juga :  Kodim1704/Sorong Laksanakan Penandatanganan MoU Dengan STKIP Muhammadiyah Sorong

Abubar juga menyampaikan bahwa Upsus Pajale ini akan disosialisasikan kepada masyarakat kampung Windesi agar dalam pelaksanaannya bisa menghasilkan dan membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Windesi. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top