You are here
Home > Berita > Kerjasama Babinsa Dengan Kepala Sekolan SMPN 2 Serui

Kerjasama Babinsa Dengan Kepala Sekolan SMPN 2 Serui

Yapen – Peranan Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sersan Dua Samuel Yowei didalam membina generasi muda di wilayah Serui dengan melakukan Sosialisasi bersama dengan Kepala Sekolah SMPN 2 Serui Bapak Engkenius, M.Pd., melakukan pembinaan kepada siswa-siswi sebagai wujud peningkatan kedisiplinan dan jiwa Nasionalis sejak usia dini di SMPN 2 Serui, pada hari Senin (12/06).

Sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya manusia saling membutuhkan antar satu dengan yang lain dalam kehidupannya. Dengan melakukan kerja sama tentunya akan memudahkan untuk mencapai tujuan. Kerja sama pun memiliki dimensi yang sangat luas dalam sebuah kehidupan. Terkait dengan kerja sama, hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel.

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan desa binaan tetap aman, tertib dan kondusif kepada semua unsur komponen masyarakat yang tercakup dalam wilayah binaan dan tidak terkecuali juga pada lingkungan Sekolah, dan juga turut serta dalam membentengi generasi muda bangsa dari peredaran Narkoba,” pungkas Yowei.

Baca juga :  Pengarahan Kepada Calon Siswa Tamtama Gel I TA 2016

Hal ini mendapat respon positif dari Kepala Sekolah SMPN 2 Serui, dengan terjalinnya kerjasama yang kuat diharapkan wilayah lingkungan sekolah tetap tertib aman dan kondusif sebagai mana yang diharapkan oleh para orang tua siswa serta bagi kami tenaga pendidik di lingkungan Sekolah ini”, ungkap Kepala Sekolah. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top