You are here
Home > Berita > Kesdam XVII/Cenderawasih Melaksanaan Apel Kendaraan

Kesdam XVII/Cenderawasih Melaksanaan Apel Kendaraan

Jayapura –¬† Satuan Kesehatan Kodam (Kesdam) XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan Gelar penegakan Ketertiban (Gaktib) bagi pengendara Roda dua baik kendaraan Dinas Maupun Sipil yang bertempat di lapangan apel Kesdam XVII/Cenderawasih pada hari Senin 02 februari 2015 Pukul 08.00 Wib.

Bertindak sebagai petugas Gaktip dalam pelaksanaan tersebut diantaranya  Pasi Pam Kesdam XVII/Cenderawasih beserta beberapa anggota dari Provost Kesdam XVII/Cenderawasih. Dalam pelaksanaan Gelar Gaktib ini di fokuskan beberapa hal meliputi Pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dan surat kelengkapannya dan kesiapan kendaraan, seperti STNK, SIM, KTA, KTP dll.,

Dalam pernyataanya Kakesdam XVII/Cenderawasih mengatakan, tujuan terselenggaranya gelar gaktib kali ini, yaitu untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran hukum serta meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas bagi anggota kesdam XVII/Cenderawasih. Karena angka kecelakaan kendaraan bermotor setiap tahunya masih menduduki peringkat tertinggi di Kodam XVII/Cenderawasih.

Baca juga :  Pembubaran Panitia HUT RI Ke-71 Di Distrik Sawa Erma

Untuk itu, di himbau kepada seluruh personel khususnya Kesdam XVII/Cenderawasih untuk mematuhi segala ketentuan berlalu lintas, agar setidaknya dapat meminimalisir sedemikian mungkin agar terhindar dari bahaya kecelakaan.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top