You are here
Home > Berita > Ketua DPC KNPI Merauke Resmi Dilantik

Ketua DPC KNPI Merauke Resmi Dilantik

Merauke – Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke yang diwakili oleh Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Stevi Titiheru menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua DPC KNPI Merauke yang bertempat di GOR Haid Sai Jln. Prajurit Merauke, Senin (19/12).

Dalam sambutannya, Asisten 1 Sekda Kabupaten Merauke Drs. Agustinus Joko Guritno, M.Si., yang juga hadir menyampaikan bahwa tidak mutlak KNPI semua satu pikiran dan satu pendapat, tetapi merupakan hal yang wajar dan gunakanlah perbedaan yang ada untuk saling melengkapi demi tercapai tujuan Bangsa dan Negara. “Sesuai dengan sejarahnya bahwa cikal bakal NKRI, persatuan dan kesatuan dicetuskan oleh pemuda bangsa Indonesia, hal ini yang wajib dipahami oleh pemuda di Kabupaten Merauke” terangnya.

Ada 6 Ketua DPC KNPI yang dilantik yaitu Helarius B. Kabu sebagai Ketua DPC KNPI Distrik Merauke, Agustinus Toyang sebagai Ketua DPC KNPI Distrik Semangga, Petrus Taru Gabze sebagai Ketua DPC KNPI Distrik Tanah Miring, Septinus Mahuze sebagai Ketua DPC KNPI Distrik Kurik, Vilgil Yolmen sebagai Ketua DPC KNPI Distrik Muting dan Isak Basuki sebagai Ketua DPC KNPI Distrik Jagebob.

Baca juga :  Pangdam Mengundang Paguyuban Etnis Tionghoa Jayapura

Turut hadir dalam kegiatan, Danlantamal XI Merauke yang diwakili oleh Aspers Lantamal XI Merauke Kolonel Laut (KH) Ir. Yuliwirya Basri, Dandim 1707/Merauke yang diwakili oleh Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Stevi Titiheru, Para Kepala Distrik serta para pengurus DPC KNPI  Distrik Merauke, Distrik Semangga, Distrik Tanah Miring, Distrik Kurik, Distrik Muting dan Distrik Jagebob. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top