You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/JWY Pimpin Ziarah Hut Ke-70 Persit KCK

Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/JWY Pimpin Ziarah Hut Ke-70 Persit KCK

Wamena – Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/JWY Ny. J. A. Krismadi memimpin pelaksanaan Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-70 Persit KCK tahun 2016, dihadiri oleh Ketua Persit Yonif 756/WMS, Pengurus, serta Anggota Persit di jajaran Kodim dan Batalyon 756/WMS, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jln. Gatot Subroto Wamena Kab. Jayawijaya, pada Kamis (07/04).

Kegiatan Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/JWY dalam rangka memperingati HUT ke-70 Persit KCK tahun 2016.

Maksud dan tujuan acara Ziarah ini adalah selain memperingati HUT ke-70 Persit KCK juga sebagai emansipasi wanita agar diharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK khususnya Kodim 1702/JWY serta jajarannya dan anggota dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita demi memperjuangkan bangsa dan Negara.

Adapun rangkaian kegiatan dalam kunjungan ziarah tersebut diawali dengan upacara, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di atas makam pahlawan oleh Ketua KCK Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya beserta  Ibu-ibu persit lainnya. (Prd/Cen).

Baca juga :  Sosialisasi Program KB Kesehatan Ibu-Ibu Persit Cab. XXXVII Kodim 1711/BVD

Yang Menarik Lainnya :

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top