You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Kepada Persit Kodim 1709/Yawa dan Kipan E Yonif 753/R

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Kepada Persit Kodim 1709/Yawa dan Kipan E Yonif 753/R

Yapen – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) koorcab rem 173 PD XVII/Cenderawasih, Ny.Tri Soewandono memberikan pengarahan kepada Persit Kodim 1709/Yawa dan Kipan E Yonif 753/R di Aula Jenderal Sudirman, dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 173/PVB Brigjen TNI Tri Soewandono di Kab. Kep. Yapen. Pengarahan tersebut dilaksanakan pada hari selasa (27/10).

Acara pertemuan tersebut dimaksudkan agar menjadi usaha untuk saling bersilaturahmi antara pengurus dan anggota Persit KCK Kodim 1709/Yawa dan Kipan E Yonif 753/R. Selain itu, pertemuan tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan kekompakan dan antar sesama anggota persit, yang mana dengannya dapat menjadi sarana bertukar pengalaman dan keterampilan yang bermanfaat antar mereka.

Pada kesempatan tersebut, Ny.Tri Soewandono dalam kesempatannya menyampaikan pengarahan tentang peran istri dalam mendampingi suami, agar istri dapat memahami tugas dari suaminya. Selain itu, beliau juga menyampaikan terkait kegiatan-kegiatan persit lainnya seperti olah raga, kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian rumah tangga anggota dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan keluarga (Posyandu).

Sebagai dorongan motivasi, dalam kesempatan tersebut juga, Ny. Tri menghimbau kepada semua anggota persit harus selalu mengikuti kegiatan-kegiatan ranting. Beliau juga menghimbau agar mereka jangan membanding-bandingkan kegiatan satuan sendiri dengan satuan kawan, karena menurut beliau, setiap satuan sudah ada aturan mengenai kegiatan-kegiatannya sendiri, baik itu satuan tempur maupun satuan-satuan kewilayahan.

Baca juga :  Serah Terima Ketua Persit Jajaran Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih

Dalam pelaksanaannya, pertemuan tersebut berlangsung dengan terib dan khidmat, serta penuh suasana kegembiraan. Hingga akhir pertemuan, kegiatan berjalan dengan aman tanpa ada suatu kendala apapun. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top