You are here
Home > Berita > Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 171

Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 171

Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Djoko Subandrio memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 dari Ny. Ali Hamdan Bogra kepada Ny. R. Agus Abdurrauf, dihadiri oleh Pembina Harian Persit KCK Koorcabrem 171 Letnan Kolonel Inf Drs. Susilo, para Ketua-ketua Cabang serta Pengurus Persit KCK Koorcabrem 171 bertempat di Aula Persit KCK Koorcabrem 171 Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Kamis (13/11).

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Djoko Subandrio mengatakan bahwa sebagaimana dipahami bersama, bahwa serah terima Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171, yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari Sertijab Kepala Staf Korem 171/PVT dari Kolonel Inf Ali Hamdan Bogra, S.I.P. kepada Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf, S.I.P. yang sudah laksanakan. Pada kesempatan ini selaku pribadi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171 mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Ny. Ali Hamdan Bogra atas sumbangsih, karya, upaya dan peran aktif yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171 sehingga tercipta kehidupan berorganisasi yang baik dengan dilandasi suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Diharapkan pengalaman yang ibu dapat selama menjalankan tugas, baik yang menyenangkan maupun memprihatinkan dijadikan sebagai penambah bekal kekayaan batin yang tentunya akan berguna dalam melaksanakan tugas mendampingi suami yang akan datang. Kepergian ibu bukan berarti putusnya tali silaturahmi di antara Persit, karena persahabatan sejati senantiasa tumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh.

Seluruh anggota Persit KCK Koorcabrem 171 berdoa semoga segala sesuatu yang telah Bapak dan ibu lakukan dapat bermanfaat bagi pengembangan pribadi, bermanfaat bagi anggota dan lingkungan sekitar serta tabungan akhirat yang kelak akan diperhitungkan. Mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya apabila selaku Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 tidak maksimal dan terdapat banyak kekurangan dalam membimbing dan mengarahkan ibu dalam menjalankan tugas organisasi. Hal tersebut tentunya bukan merupakan sesuatu yang disengaja, tetapi merupakan keterbatasan sebagai manusia semata.

Baca juga :  Danramil 1704-03/Saonek Bertindak Selaku Irup Dalam Upacara Bendera di SMU Negeri 1 Waisai

Kepada Ny. R. Agus Abdurrauf selaku Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171, diucapkan selamat atas jabatan yang baru diterima. Selamat datang, selamat bergabung di Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171 PD XVII/Cenderawasih. Diharapkan ibu dapat segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dan yang tidak kalah pentingnya adalah senantiasa menjalin tali silaturahmi yang baik dengan semua pengurus maupun anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171 agar semua program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Diyakini dengan berbagai pengalaman Ibu selama ini dapat memberikan gagasan dan ide-ide kreatif sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171. Hendaklah semua kegiatan sekecil apapun yang Ibu lakukan dijadikan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bermanfaat bagi diri pribadi, anggota dan lingkungan sekitar. Diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171 untuk tidak henti-hentinya mendukung dan membantu wakil ketua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top