You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Ketua Persit Korem 172/PWY Pimpin Sertijab Ketua Persit Kodim Jayawijaya

Ketua Persit Korem 172/PWY Pimpin Sertijab Ketua Persit Kodim Jayawijaya

Abepura – Berkaitan dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan Kodim 1702/Jayawijaya beberapa waktu lalu, secara otomatis kepengurusan Persitnya juga berubah. Ketua Persit Kodim 1702/Jayawijaya yang lama Ny. J.A. Krismadi selanjutnya digantikan oleh Ny. Lukas Sadipun dan acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Koorcabrem 172 Ny. Boni C. Pardede yang dilaksanakan di Ruang Data Makorem 172/PWY, Senin (09/01).

Serah terima jabatan Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana merupakan proses yang wajar dalam dinamika sebuah organisasi yang senantiasa akan terjadi setiap adanya pergantian pimpinan secara berkelanjutan. Pergantian jabatan merupakan keharusan dalam sebuah organisasi untuk menyesuaikan, menyegarkan suasana, menumbuhkan inovasi dan memajukan kinerja organisasi tersebut.

Dalam sambutannya Ny. Boni C. Pardede menyampaikan, selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih, yang mewakili segenap anggota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas jerih payah yang telah ibu J.A. Krismadi berikan selama menjabat disini. “Dan sekarang saatnya untuk ibu bergabung bersama-sama pengurus Persit di Koorcabrem 172 karena hari ini juga ibu telah resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Persit Koorcabrem 172″, kata Ny. Boni C. Pardede. “Dan kepada ibu Lukas Sadipun selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 1702/Jayawijaya yang baru, atas nama pribadi dan organisasi saya sampaikan ucapan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan untuk memimpin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 1702/Jayawijaya dan selamat bertugas”, ungkapnya.

Baca juga :  Persit Adakan Petandingan Bola Volly

Lebih lanjut Ny. Boni mengingatkan kepada para pengurus persit Cabang XVI, bahwa dalam organisasi akan terjadi perubahan-perubahan baik dalam hal gaya kepemimpinan maupun tentang kebijaksanaannya. Perubahan dalam sebuah oraganisasi adalah sesuatu yang wajar, jangan suka membanding-bandingkan pimpinan yang satu dengan yang lain, karena setiap pemimpin memiliki kelebihan dan gaya seni dalam memimpin sebagai ciri khas masing-masing.

Dalam melaksanakan tugas disebuah organisasi hendaklah senantiasa didasari oleh semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati, sehingga seberat apapun tugas yang diberikan mudah-mudahan akan dapat diselesaikan dengan baik. Ciptakan suasana kerja yang harmonis antara pimpinan, para pengurus dan para anggota, hendaknya kita bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi isteri-isteri anggota. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top