You are here
Home > Berita > Kewaspadaan Terhadap Lembaga-Lembaga Asing

Kewaspadaan Terhadap Lembaga-Lembaga Asing

Boven Digoel – Danramil 1711-04/GTR Mayor Inf Abdul Malik di dampingi oleh Kepala Distrik Kie Bapak Dame memberikan materi Wawasan Kebangsaan dengan tema Penyuluhan Kewaspadaan Dini Terhadap Lembaga-Lembaga Asing Dalam Daerah yang bertempat di balai Kampung Kie Distrik Kie, Selasa (09/08)

Hal ini dilaksanakan dalam rangka program kerja Pemerintah Daerah Kab. Boven Digoel di bidang badan kesatuan bangsa dan politik untuk memberikan pengembangan wawasan dan kebangsaan khususnya di tingkat Distrik. Dengan pemahaman yang baik tentang kewaspadaan maka masyarakat akan selalu tanggap dengan perubahan-perubahan yang ada di sekelilingnya.

Danramil 1711-03/GTR menghimbau, sebagai aparat kewilayahan yang berada di daerah perbatasan langsung dengan PNG, pada kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat Distrik Kie agar dalam kegiatan ini diharapkan mampu memahami dan betul-betul memaknai apa tujuan dari kegiatan ini sehingga bisa mewujudkan rasa peduli untuk menciptakan suasana yang aman tenteram di lingkungan dan bangga menjadi orang bangsa Indonesia sendiri. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top