You are here
Home > Berita > “Kita Akan Selalu dan Terus Membantu Kesulitan Rakyat” Ujar Dansatgas TMMD

“Kita Akan Selalu dan Terus Membantu Kesulitan Rakyat” Ujar Dansatgas TMMD

Boven Digoel – Komandan Satgas TMMD Kodim 1711/BVD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak (Dandim) memimpin langsung Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk kembali melanjutkan pemeliharaan jalan.  Adapun sasarannya adalah pembersihan ruas kiri dan kanan jalan dan memperbaiki jalan yang berlubang dan rusak sejauh 2 kilo meter. Sabtu(08/07) .

Kegiatan TMMD di wilayah Distrik Arimop, Kab. Boven Digoel terus berlanjut. Hal tersebut, dilakukan tak lain sebagai bentuk bhakti untuk masyarakat, sebagaimana yang disampaikan oleh Dansatgas bahwa pihaknya akan selalu berusaha melakukan membantu kesulitan rakyat.

“Kita akan selalu dan terus membantu kesulitan rakyat dengan sekuat tenaga, karena kami datang ke sini untuk membantu rakyat lewat program TMMD dan harapan kami agar pekerjaan kami akan diterima dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat”. Ungkap Dansatgas.

Menanggapi kegiatan tersebut, salah satu warga kampung Aroa bapak Terianus menyampaikan bahwa pekerjan yang dilakukan oleh tim Satgas tersebut sangat di rasakan manfaat dan dampak positifnya. Mewakili masyarakat, iapun tak lupa mengungkapkan rasa terimakasih.

Baca juga :  Kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Kader Anti Narkoba di Satuan Kodim 1711/BVD

Teriananus juga menambahkan, “Harapanya ke depan, agar TNI bukan lewat Program TMMD saja. (Diharapkan, red) TNI membantu masyarakat kalau bisa setiap saat TNI bisa membantu masyarakat”. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top