You are here
Home > Berita > Kodam XVII Cenderawasih Gelar Bazar Murah Bagi Prajuritnya

Kodam XVII Cenderawasih Gelar Bazar Murah Bagi Prajuritnya

Jayapura Kegiatan bazar murah selalu mendapatkan perhatian dan respons yang begitu besar dari berbagai pihak. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana pelaksanaan kegiatan untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI.

Kodam XVII/Cenderawasih pada Ramadhan tahun ini akan kembali menggelar acara akbar yaitu Bazar Murah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H/2017 M. Kegiatan iniĀ  memiliki tujuan yaitu untuk mensejahterakan anggota TNI dan PNS TNI lingkungan Kodam XVII Cenderawasih beserta keluarganya.

Selain itu juga melalui bazar murah ini segenap Keluarga Besar Kodam XVII Cenderawasih, baik Prajurit maupun PNS, bisa selalu bersatu dalam kebersamaan, menjaga kesatuan, dan membangun etos kerja yang lebih baik dalam kehidupan kedinasan maupun bermasyarakat.

Kegiatan bazar ini rencananya akan dilaksanakan di lapangan paving blok Makoidam pada hari Rabu 21 Juni 2017 pada pukul 08.00 WIT sampai dengan selesai. Kegiatan ini tentunya sangat membantu kebutuhan hidup sehari-hari, harga yang dijual pada bazar ini lebih murah dari harga pasaran tentunya.

Pada Bazar murah ini memberikan paket sembako murah, diantaranya beras besum dijual dengan harga Rp 50.000/5Kg, Gula pasir dengan harga Rp 10.000/Kg, Minyak Goreng seharga Rp 7000/Liter, Telur dengan harga Rp 45.000/Rak, Daging Sapi segar dengan harga Rp 95.000/Kg, Minyak Tanah seharga Rp 2.500/Liter dan Bawang Putih dengan harga Rp 55.000/kg serta masih banyak lagiĀ  produk-produk yang berkaitan dengan sembako yang dijual dengan harga murah.

Baca juga :  Koramil 1701-23/Skanto Melatih PBB Murid SD Negeri Kampung Gudang Garam Arso

Selain sembako murah, kegiatan ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan Door Prize senilai jutaan rupiah, tentunya bagi mereka yang beruntung saja yang akan mendapatkannya.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya pimpinan Kodam XVII Cenderawasih untuk mensejahterakan prajurit beserta keluarganya, oleh karena itu kegiatan ini hanya diperuntukkan kepada TNI dan PNS beserta keluarganya saja, dan bagi seluruha prajurit TNI dan PNS mari kita sambut dengan gembira kegiatan ini.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top