You are here
Home > Berita > Kodim 1707/Merauke Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Kodim 1707/Merauke Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

MeraukeĀ  (22/10) Si jago merah kembali melalap rumah warga. Kali ini kebakaran menimpa rumah bapak Haris seorang guru honorer di Jln. Husen Palela Gang Gaugar Kelurahan Rimba Jaya Distrik Merauke pada Kamis malam 21 Oktober 2016.

Mengetahui adanya kebakaran anggota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Peltu Sunarto bersama 4 orang personel dibantu warga setempat memadamkan kobaran api yang sudah membesar, serta berupaya memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya agar kebakaran tidak menjalar ke perumahan yang lain.

Tak lama kemudian satu peleton Dalmas Polres Merauke yang dipimpin oleh Kompol Marthen Koagouw tiba di TKP dan langsung mengamankan TKP serta dengan segera membantu memadamkan api.

Sekitar pukul 22.00 WIT api berhasil dipadamkan setelah mendapat bantuan 2 unit mobil tanki air bersih yang tiba di TKP. tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, Namun seluruh perlengkapan dan perabotan rumah tangga milik korban habis terbakar dan di perkiraan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga :  Sinergitas TNI - POLRI Dalam Karya Bhakti Pembersihan Gereja

Yang Menarik Lainnya :

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top