You are here
Home > Berita > Kodim 1707/Merauke Dapat Kunjungan Tim dari Pusterad

Kodim 1707/Merauke Dapat Kunjungan Tim dari Pusterad

Merauke – Tim dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) dibawah pimpinan Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Rabu (02/08).

Dalam kunjungannya, para rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E., didampingi oleh Komandan Koramil (Danramil) 1707-05/Merauke Mayor Inf Artiono serta Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos.

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E., mengatakan bahwa kunjungan dari Pusterad kali ini dalam rangka Puldata Kajian Antisipasi Ancaman Teroris dan Paham Radikal di wilayah Kodim 1707/Merauke.

“Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk membahas tentang Pembinaan Teritorial Satuan Non Komando Kewilayahan (Satnonkowil) di wilayah yang melibatkan unsur TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Merauke”, ungkap Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pusterad Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kedatangannya di wilayah Kodim 1707/Merauke ini untuk mengetahui secara langsung tentang sejauh mana peran Kodim 1707/Merauke beserta Koramil jajarannya melaksanakan Antisipasi Ancaman Teroris dan Paham Radikal yang berada di wilayahnya.

Baca juga :  Pertemuan Sosialisasi Sensus Ekonomi Tahun 2016 Kabupaten Merauke

“Kami Tim dari Pusterad ini melakukan Puldata Kajian Antisipasi Ancaman Teroris dan Paham Radikal di wilayah Kodim 1707/Merauke meliputi unsur TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Merauke”, jelas Pranata Santosa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal XI Merauke Brigjen Mar Bambang Sutrisno, M.Tr. Han., Bupati Merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si., Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H., Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1707/Merauke serta perwakilan Babinsa jajaran Kodim 1707/Merauke. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top