You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Kodim 1707/Merauke Mengadakan Lomba Tari Yospan dalam Rangka Memeriahkan HUT Persit Ke-70

Kodim 1707/Merauke Mengadakan Lomba Tari Yospan dalam Rangka Memeriahkan HUT Persit Ke-70

Merauke – Persit KCK korcabrem 174-PD XVII/Cenderawasih menyelenggarakan perlombaan tari Yospan dijajaran Korem 174/ATW yang diikuti 3 peserta yaitu Persit KCK Korcabrem 174-PD XVII/Cen, Persit KCK Cab XVIII Kodim 1707/Merauke dan Persit jajaran Disjan Korem 174/ATW dalam rangka menyambut HUT Persit KCK yang ke-70 bertempat di Aula LP Murdani (10/03).

Kegiatan perlombaan ini dibuka secara resmi oleh ketua Pesit KCK Korcabrem 174-PD XVII/Cen Ibu Ahmad Marzuki. Kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah dan antusias dari para supporter yang menambah semangat dalam melaksanakan perlombaan ini hingga selesai.

Di akhir perlombaaan tari Yospan ini, setelah melihat akumulasi nilai dari para Tim Penilai maka didapatlah juara I, II dan Juara III, yang masing-masing diraih oleh Ibu-ibu Persit KCK Korcabrem 174-PD XVII/Cen sebagai Juara I, Ibu-ibu Persit KCK Cab XVIII Kodim 1707/Merauke sebagai juara ke II, dan juara III diraih oleh Ibu-ibu Persit Disjan Korem 174/ATW.

Baca juga :  Persit KCK Koorcabrem 171 Laksanakan Acara Syukuran Hut Ke-70 Persit KCK Tahun 2016

Perlombaan tari Yospan dalam HUT Persit ke-70 bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain di seluruh jajaran Persit KCK Korcab Rem 174-PD XVII/Cen khususnya. (Prod/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top