You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Kodim 1708/BN Gelar Kegiatan Karya Bhakti Di TMP Dalam Rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71

Kodim 1708/BN Gelar Kegiatan Karya Bhakti Di TMP Dalam Rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71

Biak – Beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan Kodim 1708/BN dalam menyambut Hari HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71salah satunya adalah kegiatan Karya Bhakti melaksanakan pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Raya Bosnik, Kampung Sanumi, Distrik Biak Kota, Kab. Biak Numfor pada hari Minggu, 12 Maret 2017.

Karya Bhakti melibatkan Anggota Kodim 1708/BN beserta Jajaran Koramil, Kodim 1708/BN yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1708/BN Mayor Inf Dhuwi Hendrajaja S. Sos dan Pasi Pers Kodim 1708/BN Kapten Inf Irianto, dimana kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan guna menyambut Hari HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71. Dengan   malakukan pembersihan di TMP Nasional Cenderawasih Biak Numfor, bertujuan memberi penghormatan dalam bentuk fisik berupa menjaga kebersihan makam Pahlawan di lingkungan TMP dan mengingat, menghargai, serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk itu melalui kegiatan Karya Bhakti, diharapkan akan tertanam nilai rasa kepedulian prajurit terhadap kebersihan lingkungan, selain itu akan tertanam nilai kejuangan yang telah diwarisi oleh para pejuang, pahlawan suhada bangsa. Terlebih agar seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan sikap dan prilaku yang peduli terhadap kebersihan lingkungan didalam membangun jaring kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan pemeliharaan lingkungan serta ikut memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan memeliharanya.”Ungkap Kasdim 1708/BN. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top