You are here
Home > Dari Media Lain > Kodim 1708/BN Tingkatkan Pembinaan Teritorial

Kodim 1708/BN Tingkatkan Pembinaan Teritorial

Biak – Komando Distrik Militer (Kodim) 1708/Biak Numfor melakukan kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) di sejumlah tempat yang berbeda bersama warga, untuk mendukung suksesnya pelaksanaan perayaan Hari Pekabaran Injil di GKI Jemaat Paniel Opiaref dengan melakukan berbagai kegiatan. Adapun kegiatan yang dilakukan seperti pengecatan Gereja, pembuatan tenda-tenda, dan penanaman Pohon.

Komandan Kodim (Dandim) 1708/BN, Letkol Inf Ruddy Trenggono mengatakan bahwa kegiatan Binter merupakan salah satu fungsi utama TNI-AD, yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengambil bagian demi suksesnya pembangunan di daerah dengan tetap mempersiapkan potensi wilayah dari berbagai macam aspek.

Pihak TNI selalu siap dalam kondisi apa pun untuk membangun dan menjaga pertahanan dan keamanan negara, terutama di wilayah-wilayah terpencil seperti Biak Numfor ini.

Selain itu kegiatan Binter yang dilakukan oleh TNI adalah melalui pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Hal ini dilakukan bersama-sama dengan masyarakat guna membangun keharmonisan menjadi lebih baik serta melindungi dan mengayomi warga masyarakat.

Baca juga :  TNI Bimbing dan Latih Drum Band SMPN 1 Tanah Merah

Diharapkan kepada seluruh masyarakat Biak Numfor untuk dapat menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga agar tetap kompak dan bekerja sama demi tercapainya situasi yang harmonis seperti yang diharapkan bersama.

Sumber : Cenderawasih Pos

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top