You are here
Home > Berita > Kodim 1711/BVD Gelar “Turnamen Futsal Dandim Cup 2017”

Kodim 1711/BVD Gelar “Turnamen Futsal Dandim Cup 2017”

Tanah Merah – Komandan Rayon Militer Danramil 1711-03/Tanah Merah Mayor Inf Suwandi yang mewakili Komandan Kodim  (Dandim) 1711/BVD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, S.E.,  secara resmi membuka Turnamen Futsal Dandim Cup 2017 dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 Kodam XVII/Cenderawasih yang mengusung tema “Dengan Semangat HUT ke-54 Kodam XVII/Cenderawasih, Prajurit Kesatria Pelindung Rakyat Memantapkan Profesionalisme Keprajuritan Untuk Mendukung Peningkatan Kesejahtraan Masyarakat Papua”, bertempat di Lapangan Futsal Kodim 1711/BVD Tanah Merah, Selasa (16/05).

Pada kesempatan tersebut, Danramil 03/Tanah Merah Mayor Inf Suwandi membacakan sambutan Dandim yang mana dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Turnamen Futsal Piala Dandim Cup 2017 yang dibuka hari ini adalah kegiatan positif yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-54  Kodam XVII/Cenderawasih.

“Hal ini merupakan wujud partisipasi Kodim 1711/BVD dalam memeriahkan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Boven Digoel khususnya di bidang olahraga Futsal.  Melalui kegiatan Turnamen ini diharapkan akan mendorong semangat para peserta untuk berlatih lebih giat guna mencapai prestasi yang maksimal dan juga merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 1711/BVD dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta sebagai wujud pembinaan para generasi muda dalam mencari bibit-bibit atlit Futsal yang berprestasi. Semoga dengan diadakannya Turnamen ini akan dapat terbina dan memupuk serta mempererat rasa persaudaraan serta kebersamaan diantara kita semua”, ujar Dandim.

Baca juga :  Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 1708/BN Dan Koprapot Pindah Satuan

Mengakhiri sambutannya Dandim 1711/BVD memberikan ucapan selamat bertanding dan mengajak semua peserta untuk menjunjung sportifitas olahraga serta memelihara semangat persatuan dan kesatuan di Kab. Boven Digoel dan kepada masing-masing club Dandim menghimbau agar mengikuti semua aturan pertandingan yang berlaku sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama sampai selesainya Turnamen ini nanti.

Turut hadir dalam kegiatan, Perwakilan Forkopimda Boven Digoel,  para perwira Kodim, Ka Bandara Tanah Merah, para Ka Perbankan, Ka SKPD Kab Boven Digoel, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top