You are here
Home > Berita > Kodim 1711/BVD Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Kodim 1711/BVD Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Tanah Merah – Dalam rangka HUT TNI ke 72, Kodim 1711/BVD melaksanakan kegiatan ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan yang terletak di Kampung Sukanggo, Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel, Rabu (4/10).

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, S.E., bertindak sebagai pimpinan ziarah dan komandan upacaranya dijabat oleh Kapten Inf Rony KR.

Kegiatan ziarah dilaksanakan bertujuan mengajak para prajurit jajaran Kodim 1711/BVD dan Satgas Yonif 405/SK serta Personil Ekspedisi NKRI untuk sejenak menundukkan kepala memberikan penghormatan kepada para Pahlawan pendahulu kita yang telah berjuang untuk merebut serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan penuh kesadaran dan keikhlasan termasuk mengorbankan jiwa dan raganya demi Bangsa dan Negara. Di samping itu, kegiatan ziarah ini juga untuk lebih menanamkan nasionalisme kepada prajurit jajaran Kodim 1711/BVD.

Turut hadir dalam acara ziarah, Dansub Korwil V Ekspedisi NKRI Mayor Inf Ngurah, Kasdim 1711/BVD Mayor Inf Hariyanto Hendrik, Danramil 03/Tanah Merah Mayor Inf Suwandi, para Perwira Staf Kodim 1711/BVD, Perwira Staf Satgas Yonif 405/SK, Ketua Persit Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD Ny. Elsa Raymond Simanjuntak, Wakil Ketua Persit dan Ibu-ibu Persit Kodim 1711. (Prd/Cen)

Baca juga :  Acara Pelantikan Panitia Teknis Penyelenggara Pemilihan Kepala Kampung Distrik Supiori Selatan Kab. Supiori

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top