You are here
Home > Berita > Kodim Boven Didoel Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan TMMD ke-99

Kodim Boven Didoel Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan TMMD ke-99

Boven Digoel Tegur sapa kepada masyarakat yang melintasi Posko TMMD Kodim 1711/BVD merupakan salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat sekitar agar lebih mengenal lagi TNI. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah Serda Okto Komoyap saat berada di Kampung Maju Distrik Arimop Kab. Boven Digoel, Selasa (05/07)

Keberadaan Babinsa dituntut harus selalu dekat dengan masyarakat guna menciptakan suasana yang nyaman ditengah-tengah warga, karena Babinsa adalah sebagai ujung tombak satuan terotorial yang berada di wilayah. Dengan adanya keakraban antara Babinsa dengan warga maka akan menumbuhkan rasa kepercayaan terhadap TNI.

Dalam perbincanganya Serda Okto memberikan pemahaman dan ajakan kepada masyarakat agar turut serta dalam menyukseskan dan mau membantu pelaksanaan Program TMMD di wilayahnya, karena sesungguhnya hasil dari pembangunan yang dilaksanakan ini adalah untuk kepentingan masyarakat sepenuhnya.  Untuk itu Babinsa berharap kepada warga masyarakat untuk mau melibatkan diri menjadi bagian penting dari proses memajukan daerahnya.

Baca juga :  Upacara Pencanangan Pembuatan Lubang Peresapan Biopori di Wilayah Kodim 1709/Yawa

Warga merasa senang diajak berbincang-bincang dengan para Babinsa karena mereka menjadi lebih banyak mengerti dengan maksud dan tujuan keberaradaan Babinsa saat ini dan warga juga meyakini bahwa Babinsa akan selalu bertugas dengan baik demi kepentingan masyarakat banyak. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top