You are here
Home > Berita > Kodim Merauke Simak Penjelasan Panglima TNI

Kodim Merauke Simak Penjelasan Panglima TNI

Merauke – Kodim 1707/Merauke melaksanakan nonton bareng acara “Talk Show Rosi” yang disiarkan di channel Kompas TV pada hari Kamis 4 Mei 2017 pukul 21.30 WIT di Depan Aula Makodim 1707/Merauke.

Turut Hadir Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E., Kasdim 1707/ Merauke Mayor Boby beserta seluruh perwira Staf  Kodim 1707/Merauke.

Dalam acara talk show tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Gatot  Nurmantyo bertindak sebagai nara sumber dengan tema “Membidik Jokowi  lewat  Ahok?  Pemberitaan Media : Fakta atau  provokasi?.

Selain para  unsur  perwira, kegiatan nonton bareng ini  juga  dilakukan oleh  para angota Kodim 1707/Merauke beserta jajarannya yang melaksanakan nonton bareng bersama keluarga di rumah masing-masing.

Sangatlah penting bagi seluruh Prajurit umumnya, khususnya prajurit Kodim 1707/Merauke, karena bisa memberi wawasan yang sangat luas bagi prajurit. Karena peran TNI di masa sekarang sangat mendominasi untuk mempertahankan keutuhan NKRI dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang berusaha merongrong dan memecah belah Persatuan Indonesia. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top