You are here
Home > Berita > Kodim Paniai Berpartisipasi Lomba Lari 10 K Dalam HUT RI Ke-72

Kodim Paniai Berpartisipasi Lomba Lari 10 K Dalam HUT RI Ke-72

Nabire – Bertempat di Taman Gizi Distrik Nabire telah dilakanakan lomba  Lari sejauh 10 km yang di ikuti kurang lebih 300 peserta dari berbagai usia untuk memeriahkan HUT RI yang KE-72, yang di lepas langsung oleh Plt. Sekda Kabupaten Nabire Bapak Drs. Iwayan Mintaya dan di dampingi oleh Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Nabire Bapak La Halim. Jumat (11/8).

Kegiatan lomba lari 10 K diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72, dimana perlombaan  tersebut di ikuti dari seluruh elemen masyarakat.

Sebelum melepas  para peserta lomba lari 10 K, Plt Sekda Kabupaten Nabire menyampaikan terimah kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan lari 10 K yang mana kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI yang ke-72, juga untuk memilih atlit-atlit pelari baik itu Putra maupun Putri, yang akan kita persiapkan dan kita latih untuk persiapan PON mendatang, dan seya berterimah kasih kepada Anggota Kodim 1705/Paniai dan Batalyon Inf 753/Avt yang telah mendukung  dan ikut serta meramaikan acara ini.

Salah satu anggota Kodim 1705/Paniai yaitu Serda La Gamba, setelah mengikuti lari 10 Km menyampaikan bahwa kami anggota Kodim dan Batalyon Inf 753/Avt sangat senang mengikuti kegiatan ini karena selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan kita, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan kami dengan dengan masyarakat, meskipun kami tidak mendapat juara tapi kami merasa gembira ikut serta dalam perlombaan ini.

Baca juga :  Evaluasi Atasi Permasalahan Cetak Sawah di Tahun 2016

Dari hasil perlombaan tersebut di peroleh hasil juara antara lain: kategori Putra Juara 1  yaitu Divinus Yaleu  yang merupakan Siswa SMP Negeri 9 Nabire yang berasal kabupaten Membramo, Juara ke Dua yaitu Martinus gawe merupakan Siswa SMK Negeri 2 Nabire yang berasal dari kabupaten Membramo, Juara ke Tiga yaitu Samuel Mote merupakan pegawai dari Dinas Peternakan Kabuten Nabire yang berasal dari Kabupaten Nabire.

Sedangkan untuk kategori, Juara pertama yaitu Putri W. Fonataba merupakan sisw SMP Negeri 7 Nabire Yang berasal dari Kabupaten Serui, Juara ke Dua yaitu Parera merupakan siswi SMP Negeri 7 Nabire dan berasal  dari Pulau Alor Flores NTT, Dan juara ke Tiga yaitu Teresa Tekege yang merupakan pegawai dari Dinas Peternakan Kabupaten Nabire dan berasal dari Kabupaten Deiyai.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top