You are here
Home > Berita > Kodim Paniai Nobar Talk Show “ROSI” Bersama Panglima TNI

Kodim Paniai Nobar Talk Show “ROSI” Bersama Panglima TNI

Nabire – Menindak lanjuti perintah dari komando atas, Kodim 1705/Paniai melaksanakan nonton bareng (Nobar) acara Talk Show ROSI di Kompas TV dengan narasumber Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, yang dihadiri oleh Plh Kasdim 1705/Paniai Mayor Kav Syahrul Hidayat, Danramil 1705-01/Nabire Mayor Inf Kusnadi, Perwira Staf, Anggota, PNS beserta jajaran koramil kodim 1705/Paniai, pada hari Kamis (04/05).

Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan sejak tahun 1998 sampai sekarang kita TNI selalu netral, yang penting bagi kita adalah komunikasi, karena dalam melaksanakan tugas dengan situasi yang berbeda, kuncinya kita adalah Satria yang berjiwa patriot

Panglima TNI Iantas mengajak seluruh rakyat Indonesia bersatu padu menjaga semangat Bhinneka Tunggal Ika. la juga mengajak semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, “Kita harus mempertahankan Kebhinneka Tunggal Ikaan,” kata Panglima TNI.

Baca juga :  Kodim 1711/BVD Gelar Pengambilan Sempel Tes Urin Bahaya Narkoba

Salim Said sebagai pengamat militer menyampaikan kenapa militer ikut di dunia politik, karena sipil yang mengajak, merayu dan mendesak militer untuk ikut ke dalam politik. Tetapi TNI akan tetap pada jati dirinya dan akan tetap menjaga bangsa ini karena bagi TNI “NKRI Harga Mati”. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top