You are here
Home > Berita > Komsos Babinsa di Wilayah Binaan

Komsos Babinsa di Wilayah Binaan

Babinsa kampung Swentab Srk Siswanto melaksanakan komsos dan sekaligus membantu mitra kerja (kepala kampung) Swentab Bapak Derek Nasadit (46) mengunjungi warga kampung Swentab yang berjumlah 23 KK yang akan menerima bantuan dana sosial dari Kementerian Sosial RI, Senin (4/12/17).

Dalam arahannya Babinsa menyampaikan bahwa bantuan Dana Sosial tersebut akan diterima tiap keluarga setiap 3 bulan sekali dan masing-masing keluarga mendapat bantuan dengan kisaran Rp. 500 ribu/KK, oleh sebab itu Babinsa dan kepala kampung menghimbau untuk manfaafkan dana tersebut dengan baik, contohnya untuk usaha guna menunjang keluarga serta dapat meningkatkan taraf hidup warga.

Babinsa kampung Skori Distrik Kentuk Srd Mulyadin melaksanakan komsos dirumah Tokoh pemuda Sdr Yotam Magon (29). Dalam arahannya Babinsa mengajak para pemuda kampung Skori untuk berpartisipasi dengan aparat kampung guna membangun kampung Skori ke arah yang lebih baik dengan meninggalkan cara hidup lama guna menyongsong masa depan yang lebih baik.

Yang bisa membangun diri kita bukan orang lain melainkan kita sendiri dengan cara menghindari diri dari Narkoba, miras, kriminal karena pemuda adalah tulang punggung bangsa ini.

Baca juga :  Upacara Pembukaan Perkemahan Satuan Karya I Tingkat Kabupaten Mimika

Sementara itu Ketua pemuda kampung Skori Sdr Yotam Magon sangat bertrimakasih atas arahan Babinsa dan berharap Babinsa untuk terus hadir sebagai motivator bagi kaum pemuda kampung Skori dan Sdr Yotam juga menyampaikan bahwa pemuda kampung Skori selama ini tidak pernah terlibat dalam organisasi apapun yang bertentangan dengan NKRI. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top