You are here
Home > Berita > Komsos dan Anjangsana ke Tokoh Adat Kampung Gopoya

Komsos dan Anjangsana ke Tokoh Adat Kampung Gopoya

Mapia – Terjun langsung ke masyarakat, Babinsa Koramil 1705-10/Mapia Gopoya Serka Sadimin dan Kopda Riyanto melaksanakan kegiatan annjangsana dengan mengunjungi Tokoh adat setempat yang berada di Kampung Gapoyo, Rabu (14/06).

Koramil 1705-10/Mapia Gopoya merupakan satuan teritorial yang melaksanakan tugas pokoknya meliputi pembina kewilayahan, bekerjasama membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan dan menjalankan program pembangunan di wilayahnya.

Untuk itu guna menjaga hubungan dan selalu mendekatkan diri dengan rakyat serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Gopoya Serka Sadimin dan Kopda Riyanto melaksanakan pembinaan teritorial dengan melaksanakan anjangsana yang berfokus kepada jaring teritorial di desa Gopoya.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Babinsa Kampung Gopoya Distrik Mapia menemui Tokoh adat setempat Bapak Yustus Iyai. Beliau adalah sosok panutan bagi masyarakat, sehingga Babinsa melaksanakan komsos sebagai bentuk upaya silaturahmi.

Baca juga :  Baku Tembak Aparat Gabungan TNI - Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kep. Yapen

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin, dalam rangka menjaga ketahanan wilayah. Semoga saja, dengannya segala kendala dan hambatan yang mungkin terjadi khususnya dapat senantiasa diantisipasi dan dihindari. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top