You are here
Home > Berita > Komsos Danramil 1704-14/Beraur ke Wilayah Binaan

Komsos Danramil 1704-14/Beraur ke Wilayah Binaan

Sorong – Guna membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, Komandan Koramil (Danramil) 1704-14/Beraur melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan elemen masyarakat yang bertempat di Pangkalan Ojek Jln. Klamono Kabupaten Sorong, Kamis (17/11).

Dalam lawatannya, Danramil 1704-14/Beraur menjelaskan tujuannya mendatangi tempat pangkalan ojek, yakni untuk membuat jaringan-jaringan teritorial sekaligus memperkuat jalinan silahturahmi antara masyarakat dan aparat di wilayah Koramil 14/Beraur, mengingat wilayah dari Koramil Beraur sangat luas. “Saya selaku Danramil menginginkan keadaan di Wilayah Beraur selalu kondusif, terutama di daerah binaan saya. Saya juga meminta kepada masyarakat agar tidak sungkan-sungkan menyampaikan informasi-informasi yang sedang bergejolak se segeramungkin kepada Babinsa”, ungkapnya.

Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini sesuai instruksi dari pimpinan dalam hal ini Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S. Lalawi yang mana beliau menekankan jajaran Kodim harus lebih giat dalam serbuan teritorial yang merupakan tugas utama agar kedepan hubungan antara TNI dan masyarakat tetap erat. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top