You are here
Home > Berita > Komsos Sebagai Ajang persaudaraan Bersama Tokoh Agama

Komsos Sebagai Ajang persaudaraan Bersama Tokoh Agama

Timika – Mengatasi kesulitan rakyat merupakan hal yang terpenting dilakukan sebagai seorang Babinsa dalam menjalankan tugas yang di embannya, demi mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Mempedomani hal tersebut Danpos Wania, Pelda Kunarso melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pdt. Yos Murib dan Jemaat Gereja Antiokhia di RT 13, Kel. Kamoro Jaya SP1, Selasa (04/07).

Dalam Komsos tersebut, Pdt. Yos Murib menyampaikan keluhan terkait belum selesainya MCK yang ada di Gereja Antiokhia akibat kurangnya anggaran pembangunan. Sehingga Danpos bersama Jemaat meninjau langsung kondisi MCK yang telah lama terbengkalai akibat keterbatasan dana.

“Saya mengerti keluhan bapak-bapak, hal ini akan saya sampaikan kepada pimpinan agar bisa segera ditindaklanjuti dan diperbaiki, sehingga dapat digunakan kembali”, jelas Pelda Kunarso kepada Jemaat.

Mengingat selama ini fungsi MCK di lingkungan Gereja ini sangat penting bagi Jemaat yang melaksanakan ibadah, akibatnya selama kegiatan berlangsung selalu kesulitan jika ingin menggunakan MCK.

Baca juga :  Bersama Dengan Warga, Anggota Koramil Muting Perbaiki Jalan Rusak

Pdt.Yos Murib pun merasa sangat senang dengan respon yang diberikan Danpos Wania yang berusaha mencari jalan dan solusi penyelesaiaannya, berharap kedepan ada tindak lanjut dan realisasi mengingat peran MCK sangat penting bagi para Jemaat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top