You are here
Home > Berita > Komunikasi Sosial Danramil Bersama Tokoh Kampung Unurum

Komunikasi Sosial Danramil Bersama Tokoh Kampung Unurum

Jayapura Danramil 1701-16/Unurum Guay Lettu Inf SN. Wijaya bersama Kapolsek Unurum Guay yang diwakili oleh Bripka Mujiono dan Sekertaris Distrik Unurum Guay Agus Purwanto melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Kampung Unurum (Lamber Targualam) dan Kepala Suku kampung Unurum (Yakop Guakam). Rabu (6/9)

Dalam komunikasi sosialnya, Lettu Inf SN. Wijaya sangat berterimakasih banyak kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan warga kampung Unurum yang telah bersama-sama menjaga  keamanan  mulai dari pelaksanaan HUT RI ke 72 dan saat PSU Kepala Daerah Kabupaten Jayapura yang telah berjalan dengan aman dan lancar.

Selain melaksanakan komunikasi sosial, maksud dan tujuan kegaiatan tersebut, juga adalah untuk menjaga silaturahmi dengan para Tokoh dan segenap komponen masyarakat di wilayah binaan Koramil 1701-16/Unurum Guay. Kegiatan tersebut pun, berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan dan keharmonisan.

Lettu Inf SN. Wijaya sangat berharap kepada para Tokoh Masyarakat dan semua warga di kampung Unurum agar tetap membantu pihak keamanan dan pemerintahan Distrik Unurum Guay untuk memelihara dan menjaga situasi yang sudah sangat kondusif ini.

Baca juga :  Danramil Moanemani Berikan Bantuan Sarana Olah Raga

“Jika ingin kampung kita ini maju, syarat utamanya adalah kondisi keamanan yang harus tetap kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita yang tidak jelas asalnya karena berita itu belum tentu benar, silahkan cek kebenarannya ke Babinsa,  Babinkamtibmas dan aparat kampung. Demikian juga bila ada permasalahan, harus segera dilaporkan ke Babinsa, Babinkamtibmas dan aparat kampung untuk diselesaikan. Tidak ada yang boleh main hakim sendiri “. lanjut Danramil.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top