You are here
Home > Berita > Kondisi Alam dan Jalan Rusak Tantangan Lain Satgas TMMD

Kondisi Alam dan Jalan Rusak Tantangan Lain Satgas TMMD

Tanah Merah – Kondisi jalan yang rusak parah bukan merupakan sebuah halangan dan tidak pula mampu menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD dalam pelaksanaan pengiriman material dan logistik untuk pengerasan jalan di wilayah Distrik Arimob, Minggu (24/07).

Hal tersebut merupakan tantangan bagi tim Satgas TMMD dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah Distrik Arimob. Seperti yang diungkapkan oleh seorang operator alat berat Sdr. Erwin, “Tanah disini sangat liat, apabila hujan maka menjadi sangat lengket seperti lem, sepanjang perjalanan menuju lokasi TMMD banyak ditemui kendaraan baik roda empat dan sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya dijalan karena jalanan yang rusak parah”, ungkapnya.

Namun hal tersebut bukan menjadi suatu halangan yang tidak bisa diatasi oleh Tim Satgas TMMD yang sedang bertugas. Walaupun dalam pelaksanaan kerjanya sudah dibantu menggunkan alat-alat berat, namun para prajurit tetap harus berjibaku dengan hujan dan lumpur setiap harinya.

Baca juga :  Pemasangan Patok Bernuansa Merah Putih dalam Rangka Sambut HUT RI

Kopral Alberto mengatakan, “Beginilah tantangannya, pakaian kami pun basah kering di badan, tetapi hal itu bukan suatu halangan yang berarti bagi kami untuk tetap dapat membantu masyarakat yang berada di daerah terpencil dan terisolir lewat Program TMMD ini. Kami sangat berharap bahwa pekerjaan kami ini nantinya dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat”, kata Alberto. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top