You are here
Home > Berita > Kontingen Karate Kodam XVII/Cenderawasih Siap Mengikuti Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-III Tahun 2015

Kontingen Karate Kodam XVII/Cenderawasih Siap Mengikuti Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-III Tahun 2015

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Tatang Sulaiman memimpin acara pemberangkatan kontingen karate Kodam XVII/Cenderawasih dalam rangka mengikuti kejurnas karate piala Panglima TNI ke-III Tahun 2015 bertempat di aula Tonny A. Rompis. Jumat, 9/1.

Dalam amanat Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan Kasdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat mengikuti kejurnas karate piala Panglima TNI ke-III di Jakarta. Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dan seluruh warga Kodam XVII/Cenderawasih, hendaknya dapat dijadikan pendorong semangat dan sumber motivasi dalam meraih prestasi yang baik.

Perlu diketahui bahwa kejurnas piala Panglima TNI ke-III merupakan kejuaraan tahunan bersekala Nasional yang secara rutin dilaksanakan. Jadikan momen Nasional ini untuk mengukir pestasi sekaligus menunjukan kredibilitas dan profesionalisme prajurit Pelindung Rakyat Kodam XVII/Cenderawasih dibidang olah raga karate.

Diharapkan kepada kontingen karate Kodam XVII/Cenderawasih agar menunjukan semua kemampuan dengan sungguh-sungguh, sportif dan penuh optimisme, sehingga mendapat tempat terhormat pada setiap pertandingan. Diakhir amanat Pangdam menyampaikan beberapa penekanan, yaitu :

Pertama, Kobarkan semangat dan mental juara pada diri setiap atlit, sehingga kontingen lainnya akan memandang atlit Kodam XVII/Cenderawasih sebagai lawan yang patut diperhitungkan.

Kedua, Pelihara dan tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki dan jangan sekali-kali mengangap ringan kontingen lain, karena hal tersebut akan membuat lengah dan menjadi titik lemah yang akan dimanfaatkan oleh lawan bertanding.

Baca juga :  Kodim 1711/BVD Terima Kunjungan Tim Mabesad

Ketiga, Jaga kehormatan Kodam XVII/Cenderawasih kapan saja dan dimanapun berada, dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama, manfaatkan waktu pelaksanaan kejurnas untuk memelihara hubungan baik sesama prajurit TNI.

Keempat, Pelihara semangat juang dan jiwa pantang menyerah dengan dilandasi sikap mental bertanding untuk menjadi yang terbaik serta senantiasa menjaga kesehatan selama mengikuti pertandingan.

Kelima, Perhatikan faktor keamanan personel dan materil sehingga terhindar dari kerugian yang tidak perlu dan jangan lupa selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu upaya kita lakukan mendapatkan ridho-Nya.

Turut hadir dalam acara tersebut para  Asisten, Kabalak, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodam XVII/Cenderawasih segarnisun Jayapura. (Cen/IKS)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top