You are here
Home > Dari Media Lain > Koramil 1702-11 Karubaga Bangun Kantor Desa

Koramil 1702-11 Karubaga Bangun Kantor Desa

Koramil 1702-11/Karubaga pimpinan Danramil Kapten Inf. Romadhon bersama anggota melaksanakan kegiatan membantu pembangunan kantor desa Gingdinggadonak yang berjarak kurang lebih 10 Km dari Koramil Karubaga pada Kamis 10 Maret 2016.

Kegiatan ini merupakan serbuan teritorial dan pendekatan kepada masyarakat bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat adalah untuk membantu meringankan serta menolong masyarakat karena TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama dengan rakyat sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat akan selalu dinanti dan diterima oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini Danramil memberikan dorongan semangat kepada anggota dan masyarakat serta menyampaikan kepada panitia pembangunan kantor desa bahwa Koramil akan mendukung personil selama pelaksanaan pembangunan kantor desa ini sampai selesai.

Disela-sela kegiatan Kepala Kampung Keraingga Yikwa menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Koramil Karubaga, di mana Bapak Danramil bersama anggota turut serta membantu pembangunan kantor desa ini dari awal hingga saat ini. Kepala Kampung Koramil Karubaga juga berperan aktif dalam membantu kesulitan masyarakat.

Baca juga :  Peduli Warga, Satgas Yonif 320/Badak Putih Berbagi Dengan Warga Asmat

“Saya mewakili semua warga masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danramil yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini dari awal sampai selesai dan sudah mau datang ke kampung kami kiranya Tuhan selalu menjaga dan menyertai bapak semua selanjutnya kami meminta kerjasama kedekatan para Babinsa anggota TNI dari Koramil dapat terus terjalin,: ungkapnya. (Papos, 12 Maret 2016, hal 5)

Leave a Reply

*

Top