You are here
Home > Berita > Koramil 1707-12/Sawa Erma Bersama Masyarakat Bangun Lapangan Volly

Koramil 1707-12/Sawa Erma Bersama Masyarakat Bangun Lapangan Volly

Asmat – Anggota Koramil 1707-12/Sawa Erma yang dipimpin oleh Serka Indarwanto, beserta 5 (lima) orang lainnya, bersama-sama dengan warga masyarakat Kampung Sauti melaksanakan Karya Bakti pembuatan Lapangan Volly yang berada di Kampung Sauti Distrik Sawa Erma Kab. Asmat, pada hari Jumat (26/05).

Pembuatan lapangan volly ini selain melibatkan masyarakat juga dibantu oleh anggota Polsek dan anggota Linmas Sawa Erma.

Pada kesempatan tersebut Serka Indarwanto menghimbau kepada Pemuda-pemudi Kampung Sauti untuk menggunakan Lapangan Volly tersebut sebagai mana mestinya dan dirawat bersama-sama, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Pembuatan Lapangan Volly bertujuan untuk menyalurkan bakat atau Hobi bagi pemuda-pemudi yang ada di Kampung Sauti, sehingga para pemuda-pemudinya memiliki kegiatan positif melalui olah raga volly.

Baca juga :  Babinsa dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jamban

“Dengan adanya lapangan ini diharapkan dari Kampung Sauti nantinya bisa tumbuh atlet Volley yang Handal dan bisa mengikuti turnamen, baik ditingkat Distrik, tingkat kabupaten atau bahkan sampai ditingkat Nasional”. Ungkap Serka Indarwanto. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top