You are here
Home > Berita > Koramil 1707-14/Senggo Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi Sembako

Koramil 1707-14/Senggo Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi Sembako

Merauke – Koramil 1707-14/Senggo menggelar kegiatan membagikan sembako kepada anak Yatim Piatu, Mualaf dan janda pada bulan suci ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Rohim, Distrik Citak Mitak, Kab. Mappi. Rabu (07/06).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berbagi kasih tersebut bekerjasama antara Koramil 1707-14/Senggo dengan Polsek Citak Mitak serta Pos Satgas Pamrahwan Yonif 755/Yalet yang berada di wilayah Distrik Citak Mitak, Kab. Mappi.

Sebanyak 30 paket sembako telah dibagikan kepada anak Yatim Piatu, Mualaf dan Janda yang telah hadir di Masjid Baitul Rohim tersebut.

Danramil 1707-14/Senggo Kapten Arm Budi Saputra mengatakan, bahwa bingkisan itu sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama termasuk wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang selama ini telah memberikan kesehatan dan rejeki bagi kita semua.

”Sudah sepantasnya antar sesama manusia kita harus saling berbagi. Jangan dilihat besar atau kecilnya barang yang diberikan tetapi kita semua harus dapat menilai bahwa kegiatan seperti ini dapat mempererat tali persaudaraan antara yang satu dengan yang lainnya serta dapat membantu meringankan beban pada anak-anak Yatim Piatu dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan”, terangnya.

Baca juga :  Apel Danramil Babinsa Kodim 1702/JWY

Selesai pelaksanaan kegiatan pembangian bingkisan kepada anak Yatim Piatu, Mualaf dan Janda, kegiatan dilanjutkan dengan dengan buka puasa bersama dan di akhir acara ditutup dengan do’a. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top