You are here
Home > Berita > Koramil 1707-15/Ulilin dan Masyarakat Persiapkan Sambut HUT RI Ke-72

Koramil 1707-15/Ulilin dan Masyarakat Persiapkan Sambut HUT RI Ke-72

Merauke – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-15/Ulilin Sertu Anwar melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 di Lapangan Kantor Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Sabtu (22/07).

Sertu Anwar mengatakan bahwa untuk menyambut HUT RI ke-72 Tahun 2017 telah dilakukan berbagai persiapan/kegiatan diantaranya melaksanakan Karya Bhakti  pembersihan Lapangan yang akan digunakan sebagai tempat upacara nantinya.

“Selain itu, kegiatan tersebut merupakan salah satu bakti nyata sekaligus sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-AD khususnya Koramil 1707-15/Ulilin dengan masyarakat binaannya. Kegiatan Kerja Bhakti ini juga sebagai implementasi dari pembinaan teritorial wilayah Koramil 1707-15/Ulilin”, ungkap Babinsa.

“Kegiatan Karya Bhakti tersebut juga dijadikan sebagai salah satu sarana untuk mempererat hubungan antara aparat TNI dengan masyarakat di wilayah tanggung jawabnya untuk dapat menciptakan kerukunan hidup antar sesama serta meningkatkan sifat kegotong-royongan”, imbuhnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top