You are here
Home > Berita > Koramil 1707-16/Sota Bantu Siapkan Calon Prajurit

Koramil 1707-16/Sota Bantu Siapkan Calon Prajurit

MeraukeDanramil 1707-16/Sota Mayor Czi Abdullah Komar didampingi oleh Bati Tuud Serma Ngatimin berikan pengarahan kepada lima calon pendaftar Prajurit TNI AD, bertempat di Makoramil 1707-16/Sota, Selasa (05/07).

Dalam arahannya, Danramil Mayor Czi Abdullah Komar mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut, untuk membekali para calon pendaftar agar benar-benar mempersiapkan dirinya dan selalu menunjukkan sikap yang terbaik pada saat pelaksanaan tes nanti.

Selain itu, kegiatan pengarahan tersebut juga memberikan motivasi agar para pendaftar selalu semangat dan bergembira dengan harapan lima calon pendaftar tersebut bisa masuk semua menjadi anggota TNI.

“Sebelum diberangkatkan ke Makodim 1707/Merauke, para calon pendaftar tersebut juga telah diberikan beberapa pelatihan dari Koramil 1707-16/Sota, dimana kegiatan pelatihan tersebut untuk mebiasakan diri menunjukkan sikap disiplin yang baik serta memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik pula”. Jelas Danramil.

Baca juga :  Bingkisan Lebaran Untuk Seluruh Anggota

Kelima calon prajurit tersebutpun benar-benar meresapi dan memahami apa yang disampaikan Danramil. Mereka tambah bersemangat, dan siap menuju seleksi berikutnya dengan penuh optimis.

Selesai pengarahan dari danramil, pihak Koramil 1707-16/Sota mengantarkan kelima calon pendaftar tersebut dengan didampingi oleh Bati Tuud Serma Ngatimin menuju ke Ajenrem 174/ATW yang berada di Kota Merauke.(Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top