You are here
Home > Berita > Koramil 1710-02/Timika Beri Bantuan Sembako Kepada Kepala Suku Dani

Koramil 1710-02/Timika Beri Bantuan Sembako Kepada Kepala Suku Dani

Timika – Untuk menjaga agar hubungan dengan semua elemen masyarakat tetap terjalin dengan baik, Koramil 1710-02/Timika terus melaksanakan serbuan teritorial di wilayahnya. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk menjaga hubungan kekeluargaan antara TNI dan rakyat. Memahami pentingnya tersebut, Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Teguh Heru memerintahkan Danpos Kwamki Narama, Pelda Yakobi untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dengan semua tokoh masyarakat yang ada, salah satunya adalah Bapak Simon Hilapok di areal Pompa Dua, Distrik Kwamki Narama, Jumat (16/06/2017).

Danpos Kwamki Narama dalam menindak lanjuti perintah Danramil pada kesempatan tersebut memberikan bantuan sembako kepada Bapak Simon yang berasal dari keluarga tidak mampu dan selama ini selalu konsisten bersama-bersama dengan Koramil untuk bisa mewujudkan visi misi pembangunan di Kwamki Narama. Bapak Simon sendiri merupakan Kepala Suku Damal di Kwamki Narama dan diharapkan nantinya dapat membantu Koramil dalam meredam setiap gejolak sosial di masyarakat.

Dalam kesempatan ini Danpos Kwamki Narama mengharap Bapak Simon bisa mengajak warganya untuk menjauhi Miras karena banyak kerawanan dan menimbulkan masalah sosial. “Kwamki Narama harus bisa maju dan jangan mau tertinggal terus, dan yang saat ini harus dibangun adalah mental manusianya supaya tidak mengkonsumsi Miras”, ucap Danpos Kwamki Narama dengan tegas.

Baca juga :  Danrem 172/PWY Berikan Tropy Juara Putri Kategori Pelajar Dalam Rangka Lomba Lari 10K RI-PNG

Bapak Simon sependapat dengan Danpos dan akan berusaha sekuat kemampuannya untuk mendukung upaya pembangunan dan berusaha membangun SDM warga Kwamki Narama melalui kegiatan keagamaan dengan sepenuh hatinya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top