You are here
Home > Berita > Koramil Ayamaru Ajak Warga Jaga Kedamaian Kabupaten Maybrat

Koramil Ayamaru Ajak Warga Jaga Kedamaian Kabupaten Maybrat

Sorong – Koramil 1704-05/Ayamaru dalam hal ini Komandan Ramil (Danramil)  1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo dalam menghadapi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan diselenggarakan secara serentak pada Tahun 2017 mendatang, mengajak dan menghimbau masyarakat Maybrat agar selalu menjaga kedamaian dan ketentraman di Kabupaten Maybrat khususnya, Selasa (08/11).

Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo mengatakan “Ini sebagai tanda bahwa kampanye sudah dimulai, kami sebagai TNI menghimbau dan selalu mengajak masyarakat agar selalu menjaga emosi dan berpikir positif untuk kedamaian tanah ini, jangan terpancing oleh hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri dan pihak tertentu”, ujarnya.

Oleh karena itu sesuai petunjuk serta arahan dari Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel .E.S. Lalawi kepada Danramil 1704-05/Ayamaru agar memasang Baliho yang berisikan kalimat “DAMAI MAYBRATKU, DAMAI NEGERIKU”, hal ini agar masyarakat dapat selalu melihat dan membaca sehingga tertanam dalam hati mereka tentang kedamaian tanah Maybrat ini.

Baca juga :  Kodim 1702/JWY Laksanakan Tekhnis Teritorial Tahun 2015

Mama Heince, yang merupakan masyarakat Maybrat pun turut serta dalam membantu pemasangan Baliho yang berisikan seruan damai tersebut. Dalam kesempatan tersebut mengatakan “Kami lihat Baliho ini sangat senang sekali, karena isinya mengajak kita sebagai masyarakat agar selalu menjaga ketentraman di Kabupaten Maybrat ini, semoga dalam pelaksanaan Pilkada ini tanah kami selalu diberikan kedamaian serta ketentraman, aminn…” ungkapnya. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top