You are here
Home > Berita > Koramil Getentiri Buka Puasa Bersama Masyarakat

Koramil Getentiri Buka Puasa Bersama Masyarakat

Tanah Merah – Untuk mempererat tali silahturahmi bersama masyarakat Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Wadan Ramil 1711-13/Getentiri Letda Inf H. Simanjutak beserta Babinsa menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar masyarakat setempat bertempat di Masjid Miftahul Huda, Getentiri. Selasa (06/06).

Pada bulan Ramadhan yang baik ini, Koramil 1711-13/Getentiri akan terus berupaya meningkatkan tali silahturahmi bersama dengan masyarakat sebagai upaya aparat kewilayahan yang akan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis, dimana masyarakat adalah bagian dari tubuh TNI,” ungkap Wadan Ramil.

Setelah pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama selesai dilanjukan sholat mahgrib berjamaah, makan malam bersama dan Sholat Tarawih yang dipimpin Ustdz Samsudin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas Kesehatan Bapak Syahib, Pdt. Dany rumte, S.Th., Ketua paguyupan Maluku Bapak Nico Matrutti, Sekdis Distrik Jair Bapak Markus Omba, Wadanramil-13/Getentiri, Babinsa, Serma Frans Sama, Sertu Manaku, Ketua PKM Bapak Wardoyo, Bimaspol Polsek Jair. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top