You are here
Home > Berita > Koramil Napan Buka Bersama dengan Tripika, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Koramil Napan Buka Bersama dengan Tripika, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Makimi – Komandan Koramil (Danramil) 1705-04/Napan Kapten Inf Eddi Rumatrey beserta anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan elemen Masyarakat diantaranya Tripika, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, dilanjutkan dengan pelaksanaan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Pos Babinsa yang berada di Kampung Biha, Distrik Makimi, Minggu (18/06).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1705-04/Napan Kapten Inf Eddy Rumateray menyampaikan agar kita sebagai umat yang beragama senantiasa meningkatkan tali silaturahmi supaya terwujud kehidupan yang rukun, damai dan harmonis. Koramil tidak akan bisa bekerja tanpa adanya bantuan dan dukungan dari Bapak/ibu sekalian. “Mari kita tingkatkan pembangunan di wilayah Distrik Makimi ini agar lebih maju dan sejahtera sehingga kedepan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat”, ungkapnya.

Ustad Drs. Muhammad Khozin selaku tokoh agama di Kampung Biha merasa bangga dan berterimakasih kepada pihak Koramil yang bersedia mengundang dan menyambut kedatangan kita semua, sehingga dapat berkumpul dan melaksanakan Komsos guna meningkatkan tali silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama. Semoga kegiatan yang baik ini bisa sering dilaksanakan bukan hanya di Koramil saja, akan tetapi di tempat-tempat lainnya sehingga situasi lingkungan masyarakat yang aman dan tentram dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga :  Terjalin Kekuatan Antara Babinsa Dengan Warga

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Makimi Iptu Agus, Bapak Suparno mewakili Kepala Distrik Makimi, para Kepala Kampung se Distrik Makimi, Tokoh Agama dan masyarakat se Distrik Makimi. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top