You are here
Home > Berita > Koramil Oksibil Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Koramil Oksibil Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Oksibil – INOVATIF, KREATIF dan REKREATIF adalah motto para Babinsa Koramil 1702-01/Oksibil, untuk  mengimplementasikan moto tersebut maka diterapkanlah 5 kemampuan Teritorial melalui Binwanwil Bhakti dan Komsos, dalam wujud kerja nyata yaitu Kharya Bhakti lingkungan untuk menjaga kebersihan bersama.

Dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Aprin Paimbonan beserta 22 personel, Koramil Koramil Oksibil sebagai garda komando kewilayahan terdepan sangat aktif dalam berbagai kegiatan Teritorial diwilayah salah satunya bersinergi masyarakat untuk melaksanakan gotong royong karya bhakti bersama. Selain itu juga anggota koramil bersama aparat terkait melaksanakan komsos guna meredam aksi pemalangan bandara oksibil beberapa waktu yang lalu.

Karya bhakti kali ini adalah di daerah sekitar Pasar kota, personil TNI saling bahu membahu dengan masyarakat melaksanakan kegiatan ini dengan semangat dan riang gembira.

Baca juga :  Gelar Protap Satgas Pamrahwan” YONIF 754/ENK "

Keberadaan Koramil 1702-01/Oksibil sangat membantu kehidupan di lingkungan masyarakat, sesuai dengan semboyan TNI yang selalu KUAT bersama RAKYAT.(Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top