You are here
Home > Berita > Koramil Ulilin Latih Pasukan Paskibra

Koramil Ulilin Latih Pasukan Paskibra

Merauke – Anggota Koramil 1707-15/Ulilin yang dipimpin langsung oleh Wadan Ramil 1707-15/Ulilin Letda Inf Antonius Kalambia melaksanakan pelatihan baris berbaris kepada tim Paskibra. Sebanyak 27 orang siswa-siswi dari SLTP Negeri 2 Muting yang terpilih melaksanakan pelatihan secara terpusat di Lapangan Distrik Ulilin Kab. Merauke, Selasa (25/07).

Wadan Ramil 1707-15/Ulilin Letda Inf Antonius Kalambia mengatakan bahwa kegiatan pelatihan yang dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Tim Paskibra untuk pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI yang ke-72 tahun 2017 mendatang.

“Dalam pelaksanaannya, siswa-siswi dari SLTP Negeri 2 Muting tersebut penuh semangat, ini terlihat dimana setiap kali diberikan contoh bisa langsung mengikutinya walaupun masih ada beberapa siswa harus berulang-ulang diberikan contoh dan diperbaiki gerakannya”, ungkap Antonius.

Baca juga :  Persiapan TMMD ke-97 Raja Ampat

“Kegiatan dilakukan secara rutin dengan harapan para siswa-siswi bisa cepat memahami dan mampu melaksanakannya dengan baik sehingga pelaksanaan upacara nantinya dapat berjalan dengan khidmat”, jelasnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top