You are here
Home > Berita > Koramil Waghete Tanamkan Pancasila Sejak Dini

Koramil Waghete Tanamkan Pancasila Sejak Dini

Waghete – Sebagai aparat keamanan negara dan teritorial sekaligus menjalankan tugas pokok Babinsa dan melaksanakan perintah Komando Atas, Kodim 1705/Paniai melaksanakan sosialisasi wawasan kebangsaan tentang Pancasila sekaligus merangkul anak-anak generasi penerus di bidang pendidikan di SDN 01 Waghete, Selasa (13/06).

Dengan adanya kegiatan Wawawasan Kebangsaan yang diadakan Koramil 1705-03/Waghete  SDN 01 Waghete, dapat menambah pengetahuan, wawasan dan ilmu para siswa dan kegiatan Babinsa sebagai garda terdepan TNI-AD di wilayah Waghete. Kita dapat berperan dan mengadakan pendekatan teritorial salah satunya di bidang pendidikan untuk berperan penuh memberikan pengetahuan tentang Pancasila kepada generasi muda dan penerus bangsa agar NKRI yang kita cintai ini tidak terpecah belah oleh sekelompok orang maupun organisasi yang ada di wilayah Papua khususnya di Kab. Waghete.

Kepala Sekolah SDN 01 Waghete Bapak Yulianus Mote menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Anggota Babinsa Koramil 1705-03/Waghete yang telah meluangkan waktu untuk datang dan memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada generasi muda dan penerus bangsa tentang Pancasila, dengan harapan kedepan sebagai Kepala Sekolah bapak Babinsa jangan bosan-bosan untuk datang ke SDN 01 Waghete agar anak-anak kita dapat memahami pentingnya tentang Kebangsaan dan Negara. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top