You are here
Home > Berita > Koramil Wartas Bantu Capai Kesejahteraan Masyarakat

Koramil Wartas Bantu Capai Kesejahteraan Masyarakat

Yapen – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1709-05/Wartas Sertu Andrias Mauri menghadiri kegiatan rapat koordinasi pembahasan Anggaran dan Pembangunan dengan aparat kampung serta masyarakat sekitar yang dilaksankan di Balai Pertemuan Kampung Barapasi, Distrik Waropen Atas, Selasa (16/05).

Kepala Distrik Waropen Atas Drs. L.J. Puny yang hadir pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, “Perangkat kampung merupakan pelayan masyarakat yang harus selalu siap sedia melayani masyarakat dengan baik, untuk itu anggaran kampung yang disediakan harus dimanfaatkan serta dikelola dengan baik sehingga kegunaannya bisa tepat sasaran dan tidak timbul penyelewengan dana,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga Sertu Andrias Mauri selaku Babinsa di Distrik Waropen Atas menyampaikan bahwasanya, “Masyarakat dipersilahkan untuk menyampaikan pendapat dan aspirasinya disini yang bertujuan untuk memberikan masukan kepada aparat apabila ada ketidak puasan dalam hal penggunaan dana anggaran kampung yang masih dirasa kurang tepat sasaran sehingga tidak muncul rasa curiga serta hal-hal yang tidak diinginkan. Kami dari Koramil 1709-05/Wartas akan selalu siap membantu terwujudnya pembangunan di wilayah Waropen Atas ini sehingga masyarakat disini dapat mencapai kesejahteraan,” tutur Sertu Andrias Mauri. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top